Kamis, 07 September 2017

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Yang Asli Terbaru

Aplikasi android kamera tembus pandang - nah jika kita berbicara tentang aplikasi kamera HP android sekarang ini banyak sekali software aneh aneh yang telah dibuat oleh developer android. seperti contohnya aplikasi untuk terawang baju. kamera android tembus pakaian kalau menurut admin itu tidak ada ya mungkin karena banyak orang awam yang penasaran tentang software android yang satu ini maka admin akan membagikan kumpulan aplikasi lensa tembus baju android.

Baca:
Trik Internet Gratis Tanpa Pulsa

Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Asli Dan Nyata

Para pengembang aplikasi menciptakan aplikasi android tembus pakaian dalam cewek fungsinya yaitu untuk iseng iseng saja, karena menurut admin tidak ada kamera android yang bisa melihat bagian dalam tubuh manusia. mungkin memang ada kamera yang bisa melihat isi tubuh manusia tetapi alat tembus tubuh tersebut tidak untuk diperjual belikan atau tidak untuk konsumsi pribadi, hanya instansi tertentu saja yang boleh menggunakan software tersebut.

Download dan Install Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Gratis


  1. Moosejaw X-Ray

    Moosejaw X-Ray
    adalah aplikasi unik yang dungsinya untuk melihat pakaian dalam wanita, karena sifatnya iseng iseng jadi aplikasi ini tidak nyata seperti yang kita harapkan. cara menggunakan aplikasi ini lumayan mudah yaitu hanya dengan membuka aplikasi ini dan mengarahkan ke foto model yang ada di katalog moosejaw, dan nanti hasilnya akan anda lihat berupa foto model tersebut sudah telanjang bulat dan hanya menggunakan pakaian dalam saja.
  2. Xray Scan

    Aplikasi kamera tembus pandang buat android asli
    urutan yang kedua ada Xray scan.  fungsi utama apliaksi ini adalah hanya untuk lelucon saja. jadi dengan aplikasi ini kita bisa mengelabui teman kita dengan menunjukan xray scan tangan kiri kita kepada teman. jadi bagian dalam seperti tulang kita akan terlihat pada foto yang kita tunjukan kepada teman kita.
Masih banyak lagi kumpulan aplikasi kamera tembus pandang yang bisa anda unduk secara gratis pada goolge play store atau langsung dari website ini. semoga artikel tentang download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Yang Asli ini bisa bermanfaat banyak bagi anda, dan juga jangan menyalahgunakan softwware android ini untuk hal yang tidak tidak. terima kasih
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Yang Asli Terbaru Rating: 4.5 Posted By: JEFRI HILDA