Selasa, 05 Desember 2017

Cara Upgrade Kitkat Ke Lolipop Tanpa Root !SUKSES

Cara Upgrade Kitkat Ke Lolipop Tanpa Root - Unutk meningkakan versi android ke yang terbaru mungkin bagi anda yang masih awam sangat kebingungan ya, apa fungsi upgrade android ke yang terbaru. kalau menurut saya adalah dari segi tampilan dan segi fasilitas, tampilan dari android nuget sangat bagus menurut saya tapi untuk bisa mengupgrade ke android versi itu smartphone anda harus mempunyai spesifikasi yang bagus dan canggih.

Cara Update / Upgrade OS Android Terbaru All Versi Tanpa PC Terbaru
Cara Upgrade Android Ke OS Terbaru (1).png

Oke saya akan membagikan tutorial tentang cara upgrade android ke nougat atau android versi sebelumnya dan sesudahnya, karena memperbarui android lollipop ke marsmallow atau jelly bean ke lollipop atau kitkat ke lollipop hampir sama saja prosesnya, yang membedakan adalah jenis file nya OS android nya. untuk jenis merk HP pun hampir sama seperti cara upgrade android samsung, xiaomi, asus, oppo, lenovo dan merk Hp lainya pun sama mungkin hanya untuk masuk ke menu recovery mode nya yang agak berbeda tiap masing masing merk smartphone.

Lihat: Cara Internetan Gratis Di android Tanpa Pulsa

Cara Upgrade Android Apa Saja ke Versi Terbaru Langsung dari HP
Cara Upgrade Asus Zenfone 5 LTE (T00P) A500KL Kitkat ke Lollipop 5.0 (1).jpeg

Cara mudah upgrade android dalam 5 menit yaitu tinggal masuk ke Setting - About Phone - Pilih Pembaruan Sistem -  Dan Klik Periksa Pembaruan

Dan jika pembaruan tersebut tersedia maka anda akan disuuh unduh dulu file android dan setelah selesai mengunduh maka proses upgrade android ke yang baru akan berjalan, jangan sampai pada waktu proses ini berjalan HP anda mati, pastikan baterai ponsel anda penuh atau sambil di charger. karena jika dalam proses pembaruan android tersebut mati bisa saja HP anda tidak bisa masuk ke menu android lagi.

Baca :
Aplikasi Penagkap Hantu Di Android

Anda Bisa download OS android terbaru langsung ke Forum XDA Developer disana banyak versi android yang baru dan juga yang editan. kadang pada saat pembaruan telah berhasil tapi ada masalah dengan layanan google play store anda, untuk mengatasinya anda bisa search cara memperbaiki play store di android, cara memperbarui google play dan update google play store versi terbaru. kadang ada juga yang tidak bisa memperbarui aplikasi di play store, untuk masalah ini anda pastikan dulu koneksi anda apakah lancar atau tidak, bisa saja koneksi internet kita terganggu.

Cara Upgrade OS Android Jelly Bean ke Lollipop 4.5
Upgrade OS Android Jelly Bean ke kitkat 3.JPG

Banyak cara upgrade OS android dengan PC atau tanpa PC, kedua cara ini ada kelebihan dan kekuranganya dan juga ada cara upgrat android jellybean ke lollipop tanpa PC dimana prosesnya hampir sama seperti diatas. Untuk versi android yang paling baru seperti marshmallow dan nugget saya sarankan sebelum meningkatkan versi lama ke versi ini anda baca dulu spesifikasi minimal untuk bisa memasang android jenis ini, karena salah salah setelah berhasil versi ditingkatkan android anda malah lemot karena belum memenuhi persyaratan.

Baca :
Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android

Kalau spesifikasi minimum sudah terpenuhi maka bisa jadi andaroid anda akan bekerja sangat baik dan memperbaiki perfoma yang lama . terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Upgrade Kitkat Ke Lolipop Tanpa Root semoga artikel tersebut bisa bermanfaat banyak bagi anda dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman anda agar lebih bermanfaat lagi. terima kasih.
Cara Upgrade Kitkat Ke Lolipop Tanpa Root !SUKSES Rating: 4.5 Posted By: JEFRI HILDA