Jumat, 13 Januari 2017

Harga Advan i45, Smartphone 4G Paling Murah!

Smartphone Android masa kini memungkinkan sobat mengakses dunia maya kapanpun dan dimanapun sesuai dengan kebutuhan. Teknologi ini semakin kompleks seiring dengan kemunculan jaringan 4G LTE yang mampu mengakses internet dengan kecepatan luar biasa dibandingkan generasi sebelumnya.

Keberadaan jaringan baru ini membuat banyak pemanufaktur memunculkan produk yang mendukung jaringan 4G LTE. Terbaru, Advan sebagai pemanufaktur lokal mengumumkan pengeluaran Advan i45 sebagai produk andalan yang sudah mendukung jaringan internet super cepat.
spek Advan i45
Seperti apa sih penampakan perangkat ini? Berikut ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Advan i45 yang telah disiapkan oleh tim redaksi:
  • Desain menarik
Advan sebagai salah satu pemanufaktur lokal berusaha memunculkan perangkat dengan kualitas unggulan namun memiliki banderol harga terjangkau. Banyak review Advan i45 mengatakan bahwa produk ini sudah cukup bagus untuk ukuran low entry dengan desain menarik yang elegan namun tetap nyaman dalam genggaman tangan.

Produk ini masih menggunakan casing plastik untuk menutupi keseluruhan komponennya. Lubang speaker produk ada dibagian belakang agak kebawah dengan ukiran logo Advan. Produk ini juga memiliki panel home, back, serta recent app di bagian bawah layar utama yang cukup sederhana. Produk ini hadir dalam balutan dua warna, yaitu kombinasi silver dan hitam.
  • Layar
Spesifikasi Advan i45 tentunya sebanding dengan harga Advan i45 yang ditawarkan oleh pemanufaktur. Perangkat ini menggunakan layar berukuran 4,5 inci berteknologi TFT Capacitive Touchscreen. Meski mendukung fitur multi-touch, kekurangan spek Advan i45 yang mendukung jaringan 4G ini ada pada resolusi layar yang hanya berkapasitas 480x800piksel saja.
  • Dapur pacu
Perangkat buatan dalam negeri satu ini memang ditujukan untuk pengguna level entry sehingga spesifikasi mesin bersifat standar. Sobat akan mendapatkan prosesor Quad-core berkecepatan 1.0 Ghz dengan chipset MediaTek MT6735 yang sudah cukup powerful. Dapur pacu ini didukung dengan 1GB RAM untuk mengakomodasi seluruh kegiatan multi-tasking sobat. Plus, mesin yang sudah standar ini didukung dengan sistem operasi Android v5.1 (Lollipop) untuk mendukung kegiatan telekomunikasi harian.
  • Ruang penyimpanan
Harga Advan i45  ternyata diikuti dengan spek standar yang sudah cukup mumpuni dari segi penyimpanan. Kamu akan dimanjakan dengan memori internal sebesar 8GB dengan pelengkap berupa slot microSD yang dapat menampung hingga 32GB.
  • Kamera
Review Advan i45 juga dapat disandingkan dengan perangkat Android level entry lainnya dari segi kamera. Produk yang sudah mendukung jaringan 4G ini memiliki kamera utama sebesar 5MP dengan layanan autofocus dan LED Flash. Sobat yang hobi mengambil selfie atau melakukan video call juga akan menikmati kamera depan sebesar 5MP yang sudah cukup jernih.
  • Baterai
Daya tahan menjadi faktor plus yang wajib dimiliki sebuah perangkat Android berkualitas masa kini. Advan i45 yang sudah mendukung dual GSM Sim-Card ini memiliki baterai berkapasitas 1600mAh yang cukup awet jika digunakan untuk kegiatan telekomunikasi ringan. Meski demikian sobat yang sangat suka memainkan perangkat sebaiknya tetap membawa powerbank atau charger untuk berjaga-jaga jika baterai habis di tengah pemakaian.
  • Harga
Advan i45 merupakan sebuah perangkat dengan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni untuk ukuran perangkat entry. Namun demikian banderol harga yang dipatok pemanufaktur tidaklah mahal sehingga hampir semua orang bisa mendapatkannya tanpa membebani kantong. Harga Advan i45 hanya sebesar Rp950ribuan saja untuk perangkat baru.

Hmmm, spek Advan i45 yang ditawarkan dipadu dengan harga terjangkau tentu membuat kamu makin yakin mendapatkannya ‘kan? Yuk, semarakkan harimu dengan Advan i45 yang paling murah.
Harga Advan i45, Smartphone 4G Paling Murah! Rating: 4.5 Posted By: Unknown