Sabtu, 18 Februari 2017

Harga Advan S35G, Murahnya Tak Mencekik!

Ada saja yang dipersembahkan Advan untuk pengguna smartphone dalam negeri. Pabrikan lokal tersebut kali ini juga mencoba merangsek ke pasar low entry dengan meluncurkan perangkat bertajuk Advan S35G.

Handset Android yang dibanderol cukup murah ini tak pelak dapat menjadi andalan bagi sang pemanufaktur untuk mendapatkan hati para pelanggan. Harga Advan S35G yang murah diiringi dengan fitur standar yang cukup layak bagi handset masa kini. Jika penasaran, berikut adalah review Advan S35G terlengkap untuk Anda:
spek dan harga advan s35G
  • Desain
Sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga Advan S35G, ada baiknya terlebih dahulu mengoprek desain perangkat. Sang pemanufaktur menghadirkan rancangan cukup mungil yang bisa dipegang dalam satu genggaman. Berdasarkan review harga Advan S35G di pasaran, perangkat ini hadir dengan empat varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera, yaitu grey, hitam, putih, serta gold.
  • Layar
Perangkat Android masa kini umumnya memiliki layar cukup lebar sehingga terkadang susah digenggam. Advan mematahkan hal ini dengan hanya mengusung perangkat berukuran 3.5inci yang mungil berteknologi TFT Capacitive Touchscreen. Spek Advan S35G ini belum mendukung resolusi HD karena hanya mampu menampung kapasitas 320x480piksel, namun sobat tak perlu khawatir karena handset buatan pabrikan lokal ini sudah mendukung layanan multitouch.
  • Dapur Pacu
Kualitas Android tentunya ditentukan oleh banyak faktor, salah satunya adalah bagian mesin. Hal ini penting diperhatikan untuk menjamin kinerja selama sobat gunakan. Spesifikasi Advan S35G dari segi ini mengusung prosesor MediaTek MT6792 single-core berkecepatan 1.0GHz. Perangkat yang menggunakan sistem operasi Android v4.0 (KitKat) tersebut dilengkapi dengan 256MB RAM yang cukup mungil untuk fitur masa kini.
  • Ruang penyimpanan
Harga Advan S35G yang cukup terjangkau dibarengi dengan ruang penyimpanan cukup mungil sebesar 512MB saja. Namun kamu tak perlu khawatir sebab sang pemanufaktur menambahkan slot microSD yang bisa menampung hingga 32GB. Hal ini tentunya membuat Anda dapat menambahkan berbagai file yang diinginkan, mulai dari foto, video, dokumen, dan lain sebagainya.
  • Kamera
Kelegkapan spek Advan S35G juga dapat dilihat dari bagian kamera perangkat ini sendiri. Kamera utama handset buatan pabrikan lokal ini berkapasitas 2MP yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan mengabadikan momen tertentu. Spesifikasi Advan S35G juga dilengkapi dengan LED Flash untuk membantu menerangi dikala pencahayaan kurang atau temaram. Bagian depan perangkat ni juga dilengkapi dengan kamera pendukung untuk kegiatan video call sebesar 0.3MP yang kecil sehingga sedikit menyulitkan apabila ingin melakukan komunikasi di tempat pencahayaan minim.
  • Baterai
Banyak pengguna smartphone Android menginginkan sebuah perangkat yang mampu bertahan seharian tanpa banyak menggunakan colokan. Nah, perangkat mungil ini memiliki kapasitas baterai sesuai dengan bodinya, yaitu 1300 mAh berteknologi Li Ion yang sudah banyak digunakan perangkat lain. Sobat yang menggunakan perangkat ini dapat memiliki waktu bicara hingga 10 jam lho.
  • Harga
Beberapa ulasan yang telah dijabarkan tentu memberikan gambaran cukup jelas mengenai banderol harga perangkat ini. Harga Advan S35G terbaru hanya dibanderol sekitar Rp400ribuan saja. Tentu saja harga ini bisa lebih murah lagi apabila sobat memutuskan untuk mencari perangkat second dari Advan.

Itulah beberapa review serta harga Advan S35G terlengkap yang dapat dibagikan oleh tim redaksi. Sobat yang memutuskan untuk memilih perangkat ini dapat segera berkeliling dari toko ke toko untuk menemukan penawaran terbaik yang sesuai dengan budget.

Artikel Menarik Lainnya:
Harga Advan S4F, Ponsel Murah Dibawah Sejuta!
Harga Advan S4A, Cocok untuk Low-Entry
Spek dan Harga Advan S4Q Puaskan Pengguna Low-Entry
Harga Advan S35G, Murahnya Tak Mencekik! Rating: 4.5 Posted By: Unknown