Kamis, 19 Januari 2017

Harga advan i4D, Smartphone Murah Dual-Flash

Memilih smartphone Android seharusnya bukan hal yang sulit jika sobat memiliki budget cukup. Sayangnya kondisi finansial seringkali membatasi opsi karena harus disesuaikan dengan isi kantong. Kamu yang tengah mencari pilihan smartphone murah dapat memilih Advan i4D yang dikeluarkan oleh pabrikan Advan beberapa waktu lalu. Harga Advan i4D yang bersahabat tentu tidak akan membuat sobat tersiksa.

Seperti apa sih penampilan Advan i4D? Berikut adalah review Advan i4D terlengkap yang telah disiapkan oleh tim redaksi:
spek dan Harga advan i4D
  • Desain dan layar
Membahas review Advan i4D tentunya kurang lengkap tanpa mengoprek desain perangkat ini terlebih dahulu. Sang pabrikan menyematkan desain mungil yang cukup dalam genggaman  tangan. Perangkat ini masih menggunakan bodi plastik untuk menekan biaya pembuatan yang untungnya tetap membuat perangkat terlihat cukup baik.

Urusan layar sendiri mendapat perhatian lebih dengan penyematan layar 4inci yang sudah berteknologi IPS Capacitive Touchscreen. Spek Advan i4D yang demikian dapat menampung resolusi 480x800piksel dengan fitur multi-touch. Sayangnya, harga Advan i4D yang murah memaksa sang pemanufaktur untuk tidak menyematkan lapisan pelindung sehingga kamu waji berhati-hati ketika menggunakannya.
  • Konektivitas
Salah satu spesifikasi Advan i4D yang cukup fantastis adalah kemampuan perangkat ini untuk berjalan di jaringan 4G LTE yang beberapa waktu ini sedang mencapai popularitas. Kamu juga akan dimanjakan dengan layanan Wo-Fi 802.11 b/g/n serta Bluetooth dan micrUSB v2.0.
  • Dapur pacu
Harga Advan i4D yang cukup terjangkau tentu sesuai dengan power yang disematkan oleh pabrikan. Perangkat ini sudah menggunakan Android v5.1 (Lollipop) yang cukup baru dengan penyematan UI IDOS dari sang pemanufaktur. Sobat akan menikmati layanan prosesor Quad-core berkecepatan hingga 1.5GHz dengan chipset MediaTek/Spreadtrum yang disandingkan dengan GPU Mali-400 MP. Layanan prosesor yang cukup keren itu juga akan dibarengi dengan 1GB RAM untuk menjamin aktivitas multi-tasking agar berjalan lancar.
  • Ruang penyimpanan
Advan menyadari bahwa ruang penyimpanan menjadi salah satu hal berharga dalam memilih sebuah perangkat terbaik. Oleh karena itu, spesifikasi Advan i4D dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB. Jika kamu belum merasa puas, Advan juga menyediakan slot microSD sebesar 32GB untuk digunakan kapanpun sesuka hati.
  • Kamera
Kamera tak dapa dipungkiri menjadi sebuah hal yang diperlukan dalam sebuah smartphone. Sobat akan dimanjakan dengan kamera depan berkapasitas 2MP untuk layanan selfie atau video call serta kamera utama 5MP. Hal yang cukup menarik disini adalah penyematan Dual LED-Flash dan autofocus sehingga sobat dapat mengambil gambar meski berada dalam ruangan minim cahaya.
  • Baterai
Daya tahan sebuah perangkat jelas menjadi sebuah pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli. Advan i4D dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh yang cukup untuk mengakomodasi kebutuhan Android ringan harian sobat.
Baca juga:
Info Tentang Spek Advan S4P Berserta Harganya
Harga advan S4i, Hape 3G Cuma 500ribu
Harga Advan i45, Smartphone 4G Paling Murah!
  • Harga
Pertimbangan harga Advan i4D menjadi concern utama dalam pembuatan perangkat ini. Sobat tidak perlu khawatir kantong bolong karena perangkat ini sudah bisa didapatkan hanya dengan membayar sebar Rp700ribuan saja. Tentu saja harga Advan i4D dapat saja menjadi lebih murah jika sobat memilih untuk membeli barang second.

Review terlengkap mengenai spesifikasi dan harga Advan i4D tentunya bisa memberikan gambaran cukup jelas mengenai perangkat ini ‘kan? Sobat yang tertarik menjadikannya sebagai partner dapat langsung mendapatkannya di toko retailer terdekat. Sobat yang lebih memilih belanja online juga bisa mendapatkan perangkat ini di marketplace terpercaya.  Jadi tunggu apa lagi?
Harga advan i4D, Smartphone Murah Dual-Flash Rating: 4.5 Posted By: Unknown